Tuesday 20 October 2015

Wisata Pantai Bali Part 3

Ya secara umum kita bisa golongkan para wisatawan baik itu wisatawan lokal atau wisatawan asing yang datang ke pulau Bali menjadi dua katagori.Katagori pertama adalah mereka para wisatawan yang datang ke pulau Bali untuk menikmati Bali beserta segala fasilitas mewah bertarap internationalnya dan katagori yang ke dua adalah mereka para wisatawan yang ingin menikmati sisi alam bali yang exotic dengan pantai pantai indahnya dan pemandangan alam bali lainnya yang mengagumkan.

Dan berikut ini gw memberi tambahan informasi lainnya tentang pantai pantai di bali yang masih alami yang harus kalian kunjungi :

1.the Virgin Island



Yap dinamakan Virgin Island karena memang area pantai disini belum banyak tersentuh tangan sehingga keadaanya masih sangat Alami sekali.Suasana hening tanpa kebisingan menjadikannya idola bagi para wisatawan yang mendambakan tempat yang penuh ketenangan.Pantai yang berlokasi di kabupatenKarangasem Timur Bali memiliki hamparan pasir putih dan air yang sangat jernih dengan pemandangan alam yang menakjubkan.

2.Pantai Tanjung Benoa



Lokasinya tidak begitu jauh dari  pantai nusa dua,dan pantai ini merupakan tujuan utama para wisatawan yang ingin bermain bebagai jenis olah raga air yang tak banyak di temukan di pantai lainnya di pulau Bali,seperti, Parasailing,Snorkeling, Seawalker Tanjung Benoa dan masih banyak lagi yang lainnya.



Selain untuk wisata water sport, pantai Tanjung Benoa Bali, juga memiliki fasilitas hotel,tari hotel dengan harga yang murah sampai hotel bintang lima.So kawan kalau seandainya kalian memiliki hobby watersport ti pantai Tanjung Benoa lah tempat yang tepat untuk menyalurkan hobby kalian itu.

3.Legian Beach



Legian Beach adalah obyek wisata di Bali sangat terkenal sampai ke mancanegara kawan, terletak disebelah utara pantai Kuta.
Legian sebuah kawasan tempat wisata di Bali yang tidak terlalu luas, tapi di sepanjang daerah Legian Bali, semuanya berada di pinggir pantai. Wilayah Legian Bali, terbentang dari Jalan Melasti sampai ke Jalan Arjuna. Sebagain besar hotel terkenal yang ada di tempat wisata Legian Bali, berada di pinggir pantai.



Banyak majalah tour and travel menuliskan, pantai Legian Bali salah satu pantai yang harus dikunjungi, selama liburan di Bali selain pantai Kuta Bali. Pantai Legian juga menawarkan askes yang sangat mudah untuk tempat berbelanja dan banyak terdapat bar di sekitar pantai Legian. 

Perbedaan yang paling menonjol dari pantai Legian dengan pantai kuta adalah pantai lgian menawarkan memberikan kesan resort dan lebih cocok buat anda yang tidak terlalu menyukai keramaian dan ingin bersantai di pantai. Berbeda dengan pantai kuta yang setiap hari selalu ramai dipenuhi wisatawan.


0 komentar:

Post a Comment